1.Pengertian organisasi
-Organisasidalam arti statis
-Organisasidalam arti dinamis
-Organisasisebagai sistem kerja sama
-Organisasisebagai sistem tata hubungan kerja
-Organisasisebagai proses pembagian tugas
2. manajement dan organisasi
Organisasi sebagai alat dari manajemen untuk mencapai tujuan Teori Organisasi Umum
.3. Manajement dan tata kerja
Manajemen
Menjelaskan perlunya ada proses kegiatan dan pendayagunaan sumber-sumber serta waktu sebagai faktor-faktor yang diperlukan untuk pelaksanaan kegiatan demi tercapainya tujuan
Tata kerja
Menjelaskan bagaimana proses kegiatan itu harus dilaksanakan sesuai dengan sumber-sumber dan waktu yang tersedia.hubungan antara manajemen dan tata kerja seperti berikut:
Manajemen : Menjelaskan perlunya ada proses kegiatan pendayagunaan sumber
sumber serta waktu sebagai faktor-faktor yang diperlukan untuk pelak
sanaan kegiatan demi tercapainya suatu tujuan.
Tata Kerja : Menjelaskan bagaimana proses kegiatan itu harus dilaksanakan sesuai dengan sumber2 yang tersedia..
4.Manajemen,organisasi&tata kerja.
hubungan antara manajemen,organisasii dan tata kerja adalah : manajemen menjelaskan perlunya ada proses kegiatan pendaya gunaan sumber serta waktu sebagai faktor yang di perlukan untuk pelaksanaan kegiatan demi tercapainya suatu tujuann..Tata kerja menjelaskan bagaimana proses kegiatan itu harus di laksanakan sesuaii sumber2 dan waktu yang tersedia ..
Hubungan dari ketiga kata tersebut adalah sama-sama mengarah pada keinginan mencapaii satu tujuan..
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar